Kaka Slank Menikmati Vespa Klasik Konversi Listrik, Riding Bareng ERC

0
Kaka Slank naik Vespa konversi listrik bersama komunitas Elettrico Riding Club. Foto : @wanspict

NaikMotor – Perkembangan dunia elektrifikasi kendaraan yang makin meluas di Indonesia ikut memengaruhi pola pikir masyarakat dari berbagai kalangan untuk menggunakannya. Salah satu yang menikmati adalah Kaka Slank dengan Vespa klasik konversi listrik berbasis Vespa Super.

Ajakan dari Heret Frasthio owner dari Elders Garage untuk buka puasa bersama di Gedung Smesco Jakarta pada Minggu (2/4/2023) disambut antusias oleh para konsumennya yang tergabung dalam Elettrico Riding Club (ERC). Ternyata hari itu juga mereka mengajak salah satu pesohor berpengaruh di dunia musik, Akhadi Wira Satriadji alias Kaka, vokalis Slank. Selain hobinya bermusik, Kaka juga merupakan seorang penggemar Vespa dengan koleksinya mulai Super, Sprint dan New PX.

Rombongan menjemput Kaka Slank ke markas Slankers di Jl.Potlot III yang sudah siap dengan menge-charge baterai Vespa-nya, sebelum akhirnya ramai-ramai dilepas Bimbim. Cuaca Jakarta yang sejuk dan kondisi lalu lintas bersahabat saat itu membuat suasana riding sore rombongan Eco Riders, sebutan dari Kaka, lebih terasa kecerianya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here