Digelar 5 Hari, PEVS 2023 Menargetkan Transaksi Rp285 Miliar

0

PEVS 2023 Menargetkan Transaksi

​“PEVS 2023 fokus mengedepankan konsep B2G. Dengan mengunjungi PEVS 2023, pemerintah dan pelaku usaha kendaraan listrik dapat bertemu dan saling memenuhi kebutuhan kendaran listrik sebagai operasionalnya,” tegas Rudi MF, Project Manager PEVS 2023.

“Kami mengundang Kantor Staf Presiden, Kementerian Perindustrian, Kementerian ESDM, Kementerian Perhubungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Sekretariat Negara, Pemprov DKI Jakarta, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia. Undangan dengan harapan akan semakin memudahkan institusi pemerintah untuk mendapatkan kendaraan listrik sesuai kebutuhan. Fokus PERIKLINDO bersama Dyandra pada sisi bisnis tentu mengutamakan efisiensi waktu, oleh karena itu kami mengerahkan strategi untuk menyelenggarakan PEVS lebih singkat menjadi hanya 5 hari,” sambungnya.

Deretan program menarik yang akan meramaikan PEVS 2023 yaitu: EV Riding, EV Sunmori, Electric Board & Scooter Ride, Formula Student Show Off, PEVS Push Bike Race, Seminar & Talkshow, EV Test Drive, EV Test Ride

“Kami optimis perhelatan PEVS 2023 akan semakin dapat meningkatkan kepuasan pengunjung dan seluruh pihak karena ragam rangkaian acara yang padat dan menarik setiap harinya. Selain kemeriahan yang akan ditunjukkan oleh para brand peserta pameran, berbagai narasumber yang akan mengedukasi masyarakat melalui panggung Seminar & Talkshow, PEVS 2023 akan menawarkan deretan program hiburan yang hanya dapat ditemukan di perhelatan PEVS 2023 saja,” pungkas Rudi. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY