Thailand Talent Cup 2023 Seri 2, Pembalap Astra Honda Raih Podium

0
Thailand Talent Cup 2023 Seri 2
Decksa Almer Alfarezel (#13) dan Muhammad Kiandra Ramadhipa (#5) di Thailand Talent Cup (TTC) 2023 putaran kedua. Foto: istimewa

NaikMotor – Para Pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil raih podium Thailand Talent Cup (TTC) 2023 Seri 2. TTC 2023 Seri 2 digelar di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (9/4/2023).

Decksa Almer Alfarezel berhasil mempersembahkan podium pertama Race 2. Raihan pembalap asal Ciamis, Jawa Barat ini melengkapi pencapaian podium kedua pada race pertama dan 2 podium lainnya dari pembalap muda Muhammad Kiandra Ramadhipa.

Seri kedua TTC digelar sebanyak dua race dengan 15 lap pada masing-masing race. Para pembalap belia binaan AHM, Decksa dan Ramadhipa, berhasil menyuguhkan penampilan yang konsisten dan memberikan persaingan yang ketat bagi para pembalap lainnya sejak race pertama. Penampilan apik mereka pun dilanjutkan pada race kedua dengan mendominasi balapan pada 5 lap terakhir hingga mampu memberikan prestasi terbaik pada putaran kali ini.

​Pada race pertama, Decksa yang memulai balapan di grid kedua berdasarkan hasil kualifikasi, berhasil start dengan baik dan mendominasi sejak awal balapan. Decksa yang selalu berada pada posisi tiga besar, bersaing ketat selama balapan berlangsung hingga berhasil finis pada posisi kedua.

Baca Juga: Decksa Almer Juara Race Kedua di Thailand Talent Cup 2022 Seri 4

Thailand Talent Cup 2023 Seri 2

Decksa Almer Alfarezel (tengah) Muhammad Kiandra Ramadhipa (kiri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here