Komunitas Honda CB150X Depok Raya Gelar Ngabuburit with Mario Iroth

0
Komunitas Honda CB150X Depok Raya
Komunitas Honda CB150X Depok Raya sharing session bersama Mario Iroth dalam Ngabuburit. Foto: istimewa

NaikMotor – Bertepatan dengan bulan Ramadan 1444H, Komunitas Honda CB150X Depok Raya gelar Ngabuburit with Mario Iroth, (9/4/2023). Kegiatan menjelang buka puasa itu bertujuan agar komunitas tetap kompak dan terus bersilaturahmi.

Komunitas Honda CB150X Depok Raya menggelar Ngabuburit with Mario Iroth penjelajah dunia dengan sepeda motor asal Indonesia diawali dengan rolling city. Perjalanan yang diikuti sekitar 50 peserta itu menuju Tulodo Cafe & Resto – Depok. Selama perjalanan, para pemotor Honda ini selalu #Cari_Aman di jalan, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara.

Tiba di Tulodo Cafe & Resto, acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Mario Iroth sebagai sosok bikers yang dapat menginspirasi bagi seluruh bikers karena telah melakukan touring ke berbagai negara dengan berkeliling dunia menggunakan sepeda motor bertajuk Wheel Story. Tentunya sesi ini memberikan banyak pengalaman, motivasi dan pelajaran berharga yang didapat oleh seluruh peserta.

​Mario Iroth adalah salah satu konten kreator asal Indonesia yang sudah melakukan touring lintas negara dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Bertajuk Wheel Story, Mario Iroth menggunakan produk sepeda motor Honda untuk kegiatannya tersebut, diantaranya Honda CRF250 Rally, Honda CB500X dan tahun kemarin ia melakukan touring ke negara bagian Amerika menggunakan Honda CRF 1100 Africa Twin.

Baca Juga: Donasi Buku akan Lengkapi Perjalanan Mario Iroth di Wheel Story 4

Komunitas Honda CB150X Depok Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here