Penjualan Motor Honda Wahana Moncer di Kuartal Pertama 2023  

0
Wahana Honda mencatat peningkatan penjualan di kuartal pertama 2023. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Mengawali tahun 2023,  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI), dua perusahaan Wahana Artha Group mencatat peningkatan penjualan   Hal ini tidak terlepas dari mulai membaiknya perekonomian usai pandemi.

Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang mengumpulkan total penjualan 94.008 unit semua tipe. Sementara melalui WARI sebagai jaringan ritel Wahana menyumbangkan angka sebanyak  16.007 unit (all type) dari 35 outlet di beberapa wilayah Indonesia.

Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan

Pencapaian positif ini diungkapkan oleh Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan  dalam kegiatan buka puasa bersama di Peron Café, Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023). “Bisnis otomotif roda dua berkembang cukup baik dengan penguatan ekonomi masyarakat. Kedua perusahaan yaitu WMS dan WARI menunjukkan data penjualan kuartal 1 tahun 2023 bergerak baik,” papar Edi. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan unit, tahun ini WARI akan membuka cabang baru di dua lokasi yaitu, Tambora dan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here