Mandalika Racing Series 2023 Seri Kedua Digelar Juli, Dibuka Kelas Baru

0

Sedangkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  melalui Wahyu Rusmayadi selaku tim manajer Yamaha Racing Indonesia ikut mendukung adanya Kejurnas Mandalika Racing Series. “ Kalau kita lihat future carreer seorang rider itu pasti perlu balapan sport, karena itu kita semaksimal untuk bisa ikut di seri pertama kemarin meski banyak yang harus diperbaiki. Harapannya dari saya kita masih bisa bernegosisiasi untuk bisa kompetitif baik baik di seri-seri selanjutnya atau pertengahan tahun untuk regulasi tahun depan. Semoga seri kedua lebih popular lagi dan banyak pesertanya.

Dari Pirelli sebagai salah satu sponsor sekaligus control tire dengan ban Pirelli Diablo Rosso 3 menjelaskan bahwa dengan persiapan singkat, ban produksi Subang ini bisa dibuat dan diuji sebelum menuju Mandalika.” Segala sesuatu yang diminta berdasarkan regulasi dari PP IMI terpenting adalah masalah safety untuk semua peserta yang menggunakannya. Terbukti dari komentar pembalap, durability ban ini tahan lama,” jelas Andre Satrio selaku Moto Sport Manager Pirelli PT Evoluzione Tyre.

Acara buka puasa bersama dihadiri oleh perwakilan dari MGPA, pembalap dan manajer, pengurus IMI hingga para pelaku dan insan balap  seperi oli Repsol, Motul, RCB, RC Motogarage dan lain-lain. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY