Aprilia All Stars 2023 Akan Hadirkan Pembalap Dunia Aprilia

0
Aprilia All Stars 2023
Aprilia Tuareg 660

Penggemar akan dijadikan protagonis sesungguhnya demi menciptakan pengalaman yang tak terlupakan saat merayakan brand paling sukses dalam sejarah. Semua pembalap Aprilia akan turut berpartisipasi memeriahkan acara ini.

Baik pembalap MotoGP dan off-road yang turut hadir diantaranya, Aleix Espargaró, Maverick Viñales, Lorenzo Savadori, Miguel Oliveira, Raúl Fernandez. Hadir juga pembalap Jacopo Cerutti dan Francesco Montanari, dari tim Aprilia Racing yang baru lahir, pemenang debut dengan Tuareg 660 yang disiapkan oleh GCorse dan Aprilia Racing di Italia Motorally Championship.

Max Biaggi dan Loris Capirossi yang menjadikan Aprilia sebagai brand Italia dan Eropa dengan kemenangan terbanyak di kejuaraan dunia turut hadir, semua senang dan ingin bertemu dengan para penggemar. Selain itu akan ada sepeda motor kebanggaan Aprilian yang telah meraih 54 gelar juara dunia, tersedia bagi penggemar yang ingin melakukan test ride.Program ini telah dirancang untuk melibatkan publik di paddock dalam rangkaian kegiatan yang luar biasa. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here