GIIAS 2023 The Series Ada di Bandung, Digelar Akhir November

0

Test Ride GIIAS Surabaya

Menuju GIIAS The Series 2023

GIIAS 2023 The Series telah resmi melakukan peluncuran pada Maret lalu. Pada acara launching tersebut para peserta dari berbagai lini industri otomotif Indonesia, mulai dari para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, komersial, APM sepeda motor, karoseri, serta peserta dari industri pendukung telah memastikan siap berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023 The Series, lebih dari 28 merek termasuk kendaraan penumpang, komersial, dan karoseri. Beberapa merek baru dan juga merek dari industri otomotif yang kembali memasuki pasar Indonesia juga dikonfirmasi akan mewarnai penyelenggaraan GIIAS 2023.

Ketua III, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Alamsjah, mengungkapkan besarnya optimisme para peserta terhadap pelaksanaan GIIAS 2023. “Seperti pada setiap penyelenggaraan GIIAS, para peserta selalu memaksimalkan kehadirannya. Tahun ini khususnya, akan ada beberapa pembaharuan pada GIIAS kali ini, untuk mengakomodasi permintaan dan kebutuhan para peserta, kenaikan jumlah peserta dan persentase besaran area yang mereka ambil, baik pada GIIAS di Tangerang, Surabaya, Semarang, dan Bandung terlihat signifikan, lebih besar daripada penyelenggaraan sebelum pandemi, artinya GIIAS 2023 akan berlangsung semarak dengan berbagai inovasi otomotif baru,” tuturnya.

GIIAS 2023 akan kembali menghadirkan program terobosan untuk memberikan edukasi dan stimulasi langsung tentang teknologi dan inovasi kendaraan masa depan untuk pengunjung. ​ “GIIAS selalu menjadi magnet para pengunjung yang ingin tahu mengenai teknologi dan produk terbaru dari industri otomotif, tahun ini pun tidak berbeda, GIIAS akan menghadirkan program-program unggulan baru untuk memberikan dan menyajikan edukasi terbaik untuk pengunjung setianya,” jelas Rizwan. (Rls/NM)

GIIAS The Series 2023 akan berlangsung pada empat kota strategis Indonesia, pada:

Tangerang ​ ​ ​ ​ ​ : 10 – 20 Agustus 2023, ICE – BSD City

Surabaya ​ ​ ​ ​ ​ ​ : 20 – 24 September 2023, Grand City Convex

Semarang ​ ​ ​ ​ ​ ​ : 18 – 22 Oktober 2023, Marina Convention Center

Bandung ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ : 22 – 26 November 2023, Sudirman Grand Ballroom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here