Adira Finance Berangkatkan 20 Bus Pemudik Gratis

0
Adira Finance Berangkatkan 20 Bus Pemudik Gratis
Pelepasan 20 Bus Pemudik Gratis menuju Solo oleh Adira Finance. Foto: istimewa

NaikMotor – Adira Finance (PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk) bersama Mahaka Radio Integra (MARI) berangkatkan 20 bus pemudik gratis, (20/4/2023). Pemudik merupakan peserta Kembali Seru Bersama #Kurma.

Adira Finance berangkatkan 1.000 pemudik gratis di Area Menara Imperium, Jakarta, dalam 20 bus. Tujuan peserta menuju Kota Solo melalui 3 pilihan rute yaitu Jalur Utara, Jalur Tengah dan Jalur Selatan. Rute Utara melewati Kota Brebes, Tegal, Pekalongan, Semarang dan Solo. Rute Tengah melewati Kota Prupuk, Bumiayu, Ajibarang, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo. Sedangkan Rute Selatan melewati Kota Tasikmalaya, Banjar, Karang Pucung, Wangon, Gombong, Kebumen, Purworejo, Yogya dan Solo.

Pelepasan peserta mudik dilakukan oleh Bapak Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance, Bapak Antonius Danny Hendarko selaku Wakil Direktur Adira Finance dan Denny J. Sompie selaku Direktur Bisnis MARI.

“Kami tidak menyangka antusiasme pendaftar mudik tahun ini begitu tinggi. Peserta mudik gratis tahun ini naik lebih dari 5 kali lipat jika dibandingkan tahun sebelumnya,”

Pada hari ini kami bahagia bisa melepas seribu Sahabat peserta mudik gratis bareng Adira Finance #Kurma. Program ini kami jalankan sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung Adira Peduli yang memberikan solusi bagi ekosistem perusahaan yaitu karyawan, pelanggan dan masyarakat untuk bisa mudik ke kampung halaman. Hal ini sejalan dengan janji brand kami, Sahabat Setia Selamanya” ujar Dewa Made Susila selaku Direktur Utama Adira Finance.

Baca Juga: Ramadan SaleBration Adira Finance Kasih Subsidi Motor Listrik Rp2,5 Juta

 

Adira Finance Berangkatkan 20 Bus Pemudik Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here