HAITC Gelar Buka Puasa Bersama Ramadan 1444H dan Santuni Anak Yatim

0
HAITC Gelar Buka Puasa Bersama Ramadan 1444H
HAITC Gelar Buka Puasa Bersama Ramadan 1444H dan santuni anak yatim. Foto: istimewa

NaikMotor – Bulan puasa menjadi bulan yang penuh berkat bagi semua orang, khususnya bagi para komunitas sepeda motor yang ingin berbagi. Komunitas Honda ADV Indonesia Tangerang Chapter disingkat HAITC mengadakan buka puasa bersama dan santunan terhadap anak yatim serta dhuafa.

Acara yang dilakukan oleh HAITC mengusung pada tema berbagi dengan sekitar di bulan Ramadhan. Pengurus HAITC bersama dengan Ketua Ismail (Coach Mainx) turut mengambil bagian sebagai penyelenggara maupun panitia. Mengambil lokasi Rumah Makan Restu Bundo Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 15 April 2023 mulai pukul 17.00 sampai dengan selesai.

Banyaknya anak yatim serta kaum dhuafa yang membutuhkan khususnya pada daerah tersebut melatarbelakangi komunitas HAITC membuat acara ini. Adapun maksud serta tujuan dari terbentuknya acara ini adalah untuk meningkatkan ajang silaturahmi antara personil HAITC dengan buka puasa bersama, serta menjadikan kegiatan ini bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya.

Hal ini juga sempat dituturkan oleh Coach Mainx, bahwa seluruh member dapat menyalurkan rezekinya melalui kegiatan ini.

Baca Juga: 1st Anniversary HAITC 2023, Harapan Bisa Bermanfaat Bagi Sekitarnya

HAITC Gelar Buka Puasa Bersama Ramadan 1444H

LEAVE A REPLY