SMC Bekasi Raya Hadirkan Posko Mudik Ikut Bantu Pemudik Saat Lonjakan

0

Posko Mudik SMC Bekasi Raya 2023

Posko Mudik SMC 2023 sendiri dibuka mulai Selasa sore (18/4/2023) ditandai dengan pelepasan rombongan pemudik oleh tim dari Rescue IMI DKI Jakarta yang dipimpin langsung oleh Ivan Gustian, Ketua Rescue IMI DKI Jakarta. Sebelum pelepasan, seluruh yang hadir menikmati buka puasa bersama dan ada pembagian paket goodie bag kepada pemudik bermotor yang melintas.

Selain melayani pemudik yang singgah, tim dari SMC bekasi Raya yang bertugas juga ikut membantu mengatur lalu lintas ketika kondisi jalan sedang padat atau ramai. Apalagi disekitar lokasi posko ada jalan keluar masuk ke pemukiman penduduk yang bisa memicu kemacetan. Kemudian mereka sempat pula membantu korban Lakalantas dan sepeda motor pemudik yang bermasalah disekitar area posko.

Radit menyebutkan, petugas yang standby Posko Mudik SMC 2023 adalah perwakilan dari klub/ komunitas bikers Suzuki yang tergabung di dalam SMC. “Di antaranya perwakilan dari FOC, Addresia, SFJJ, PSF, Virus Fans Club, SRFJ, KSFI, KSF Tambun, BFI dan SIB dibantu tim dari RAB (Relawan Ambulance Bersatu) serta Serdadu Cibitung,” lanjutnya.

Terlaksananya Posko Mudik SMC 2023 ini juga berkat dukungan dari Relawan Sahabat Indonesia (RSI), Gordon’s Racing, Rescue IMI DKI Jakarta, Bandidos, Magnum, CBS, Garda Mantap, SAR Nasional, Herbangin, Aspirasi, Cerexplore, 234SC Kota Bekasi, 3S Indonesia, SodaranyaAB.Com, dan CBR Rider Cibitung. (Rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here