BMW Motorrad R1250GS Ultimate Edition dengan Fitur Warisan 40 Tahun Spirit of GS

0

BMW Motorrad R1250GS Ultimate Edition

The Touring package, terdapat Cruise Control, kecenderungan navigator, pelindung tangan, dan penyangga tas. Kunci kenyamanan bahkan dalam cuaca dingin, berkat Keyless Ride dan genggaman berpemanas; paket ini juga mencakup sistem knalpot krom.

Lights package, penglihatan optimal, baik aktif maupun pasif, menjamin kenikmatan berkendara yang maksimal setiap saat.

Ultimate Edition menggambarkan karakter yang dilengkapi aesthetic-functional accessories. Kaca depan berwarna dengan warna gelap menegaskan tampilan motor yang sporty. Crash bar dibuat dengan warna hitam khas GS Ultimate.

Velg jari-jari hitam dengan jari-jari menyilang sepenuhnya kompatibel dengan off-road. Lampu depan LED tambahan yang kuat demi penglihatan terbaik. Terminal knalpot Akrapovic terbuat dari titanium dengan penutup ujung karbon yang telah disetujui dengan db-killer.

Harga turnkey yang direkomendasikan adalah €26.900 atau Rp 441,6 juta, dengan keuntungan lebih dari €2.000 atau Rp 32,8 juta untuk pelanggan dibandingkan dengan nilai peralatan yang ditawarkan, dan sudah termasuk registrasi, pra-pengiriman, servis pertama, garansi BMW Motorrad BEST4 selama 4 tahun, dan 5 tahun bantuan Mobile Care roadside assistance. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here