Practise Jumat Moto3 2023 Jerez, Mario Aji Diadang Panas Trek

0
Practise Jumat Moto3 2023 Jerez
Duo Pembalap Honda Asia Team di Practise Jumat Moto3 2023 Jerez. Foto: istimewa

NaikMotor – Practise Jumat Moto3 2023 di Jerez diterpa panas. Pembalap Indonesia di Tim Honda Asia, Mario Suryo Aji kurang mendapat grip saat sesi Jumat itu.

Kondisi trek Jerez yang semakin sore semakin panas itu diungkapkan Manajer Tim, Hiroshi Aoyama. Kondisi itu juga membuat settingan tunggangan kedua Pembalapnya sulit.

Aoyama menyatakan, “Kurangnya cengkeraman di trek karena suhu tinggi membuat penyetelan menjadi sulit. Semua ini, dikombinasikan dengan kurangnya kepercayaan diri yang ditimbulkan oleh keadaan ini, telah membuat hari pertama GP Spanyol ini sangat sulit bagi para pembalap Honda Team Asia.”

Aoyama melanjutkan, “Ini adalah hari pertama yang menegangkan di Jerez. Kondisi cuaca berubah drastis pada siang hari. Mendapatkan kemudi yang tepat saat memutuskan pengaturan itu sulit. Kami tidak bisa berkembang dari pagi hingga sore. Kami perlu meningkatkan pengaturan dan cara menemukan cara berkendara. Kedua pembalap telah kehilangan waktu di beberapa tempat dan terutama kesulitan di tikungan cepat. Besok kami harus berkonsentrasi bagaimana menyiapkan motor dalam kondisi panas seperti ini.”

Baca Juga: Mantap! Mario Aji Petik Poin di Moto3 Amerika 2023, Finis ke-12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here