Pininfarina Akan Tampilkan Ebike e-Motion 300 untuk Pertama Kalinya di Electric Days 2023

0
Pininfarina e-Motion 300
Sketsa e-bike Pininfarina e-Motion 300, konsep itihnya akan ditampilkan di Electric Days 2023. Foto: pininfarina

NaikMotor – Rumah desain Italia yang terkenal, Pininfarina akan turut dalam elektrifikasi. Pininfarina akan tampilkan ebike pertama mereka e-Motion 300 di Electric Days 2023.

Electric Days 2023 akan berlangsung di Parco del Laghetto, Roma, Italia, 5-7 Mei 2023. Pada perhelatan soal kendaraan listrik itu Pininfarina akan menunjukkan keterlibatan perdana mereka dalam elektrifikasi.

Pininfarina selama ini dikenal sebagai rumah desain atau karoseri produk-produk kendaraan bermerek Italia dan merek terkenal lainnya. Seperti Lancia, Ferrari termasuk Ferrari Enzo, Maserati, Daewoo, bahkan Mitsubishi Pajero adalah rancangan mereka.

Kini, dalam elektrifikasi, Pininfarina akan mengawalinya sebuah sepeda listrik. Meski ebike itu sebenarnya karya kolaborasi dengan  Platum for Argento e-Mobility .

Memang belum ada spesifikasi detail resmi tentang e-Motion 300 itu, bahkan foto utuh produk nyata. Masih terbatas dalam bentuk sketsa. Tetapi ebike mereka tidak sendirian, akan tampil bersama kendaraan listrik yang dirancang untuk pabrikan lainnya. Seperti konsep emoped VMoto, dan Holon people mover electric self driving. (Afid/nm)

Baca Juga: Eysing PF40, E-Moped Unik Bergaya Klasik Dirancang Pininfarina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here