Resmi, Valentino Rossi Menjadi Brand Ambassador Yamaha Lagi

0

Rossi Menjadi Brand Ambassador Yamaha

Prestasi Rossi yang luar biasa dan juga hasrat balapan yang cemerlang, serta kharismanya yang tak tertandingi membuat Rossi dikenal di seluruh dunia. Sehingga mendapatkan julukan GOAT (Greatest of All Time). Rossi memegang gelar juara Dunia MotoGP/GP 9 kali, ketika bersama Yamaha 4 kali (2004, 2005, 2008 dan 2009).

Valentino Rossi juga menambahkan “Yang pasti, kesepakatan antara saya dan Yamaha memberikan emosi yang luar biasa. Kami telah bekerja sama selama bertahun-tahun di masa lalu, jadi ini terasa alami. Setelah saya pensiun dari MotoGP, saya terus berlatih dan mengendarai motor. Saya selalu berencana untuk terus membalap dalam berbagai bentuk. Selama karir MotoGP saya, saya mengendarai motor Yamaha sebagai bagian dari kontrak saya. Namun, bahkan setelah pensiun, saya tetap menggunakan motor Yamaha karena saya menikmatinya. Saya senang bahwa perjanjian ini telah ditandatangani, jadi saya dan Yamaha dapat bekerja sama dalam pengaturan baru ini.”

Rossi pensiun dari MotoGP usai musim 2021, namun ia langsung menyatakan keinginan untuk tetap mengendarai motor Yamaha. Kemudian memutuskan untuk menjadi Brand Ambassador dari Yamaha kembali. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here