Sport Tourism Dieng Orienteering Race 2023, Buat Adu Skill Navigasi

0
Sport Tourism Dieng Orienteering Race 2023
Pemaparan di Kemenparekraf: Sport Tourism Dieng Orienteering Race 2023 bakal digelar 19-21 Mei 2023 di Dieng, Jawa Tengah. Foto: istimewa

NaikMotor – Buat pemotor yang doyan menjelajah sambil navigasi ini event fox hunting yang cocok. Sport Tourism Dieng Orienteering Race 2023 bakal digelar 19-21 Mei 2023 di Dieng, Jawa Tengah.

Pengendara sepeda motor pasti tidak asing dengan navigasi, terutama yang suka bepergian jauh. Ketika berkendara keahlian untuk memetakan arah tujuan sudah menjadi makanan sehari-hari. Kali ini, muncul acara Sport Tourism Dieng Orienteering Race yang patut dicoba.

Event Sport Tourism Dieng Orienteering Race ini didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf). Dieng Orienteering Race akan berlangsung di Kawasan Wisata Dieng, Jawa Tengah, pada 19-21 Mei 2023. Kemenparekraf melihat acara ini sebagai upaya promosi daerah wisata yang kaya akan budaya serta pemandangan indah.

Orienteering Race dapat diartikan sebagai sekelompok olahraga yang membutuhkan keterampilan navigasi menggunakan peta dan kompas dari point ke point di medan yang beragam dan bergerak dengan kecepatan, kemampuan membaca peta, pengetahuan navigasi, stamina dan olah fisik yang baik tentu menjadi syarat penting mengikuti wisata olahraga ini.

Baca Juga: Wonderful Ride: Sensasi Berendam Air Panas di DQiano Hot Spring Dieng 

Event Sport Tourism Dieng Orienteering Race 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here