Koleksi Apparel Baru Triumph Motorcycles untuk Tahun 2023

0
Apparel Triumph Motorcycles 2023
Jaket Baru Triumph Motorcycles. Foto : istimewa

NaikMotor – Triumph Motorcycles mempersembahkan beberapa koleksi pakaian baru berupa jaket dengan tampilan yang sangat menarik mata. Koleksi apparel Triumph Motorcycles 2023 itu sudah tersedia di dealer-dealer.

Koleksi 2023 yang baru semakin mengukuhkan filosofi dan pendekatan Triumph Motorcycles terhadap pakaian yang dirancang secara eksklusif dan sangat cocok untuk berbagai kategori sepeda motor. Beberapa koleksi baru yang muncul yaitu,

ALDER GTX LITE JACKET
Merupakan versi baru berwarna terang dari Jaket Adler 2021, dirancang untuk cuaca yang lebih hangat dan memberikan sentuhan fashion mendalam. Jaket ini terbuat dari kain GORE-TEX tiga lapis yang menjamin perlindungan tahan air, tahan angin, dan sirkulasi udara yang optimal. Jaket ini juga memiliki pelindung D3O yang dapat dilepas untuk bahu, siku, dan punggung.

CRANBOURNE LITE JACKET
Jaket Cranbourne Lite terbuat dari kain berwarna terang dan dilapisi dengan lapisan Teflon yang tahan noda. Dirancang untuk pasar dengan iklim yang lebih sedang. Membran internal TriTech yang tahan air dan bernapas, satu set lengkap pelindung D3O.

Baca juga : Body Kit Baak 1200 untuk Triumph Scrambler 1200 Tampil Gahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here