Pol Espargaro Mulai Bisa Berbicara Setelah 6 Minggu Bungkam

0
Pol Espargaro Mulai Bisa Berbicara Setelah 6 Minggu Bungkam
Pembalap Gasgas Factory Racing Tech3, Pol Espargaro. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Gasgas, Pol Espargaro mulai bisa berbicara setelah 6 minggu bungkam. Pol mengalami crash saat Practise 2 MotoGP 2023 Portugal.

Pol mulai bisa berbicara setelah pulih dari berbagai cedera termasuk patah rahang. Di P2 MotoGP Portugal itu Pol mengalami highside dengan keras sebelum membentur penghalang.

Pol pun menderita 8 patah tulang di tubuhnya, termasuk tulang rusuk, leher, dan punggungnya. Dia juga mengalami patah rahang, yang membutuhkan operasi untuk mencabut gigi sebelum dokter memasang penyangga. Itu berarti Espargaro terpaksa mengalami pemulihan dengan mulut tertutup rapat selama 4 minggu yang melelahkan.

Akhirnya, Espargaro berbicara tentang kelegaannya karena dapat berbicara lagi dalam video yang diposting di saluran Instagramnya. “Halo semuanya! Akhirnya saya kembali ke media sosial. Sudah sebulan dan berminggu-minggu setelah kecelakaan itu dan saya bisa berbicara sedikit, saya mengatakan bahwa karena rahang saya patah di dua tempat,” ungkapnya.

“Rahang saya benar-benar tertutup selama empat minggu setelah kecelakaan itu, saya tidak bisa makan, saya kehilangan banyak berat badan, tapi akhirnya saya bisa tersenyum dan saya bisa berbicara dengan baik jadi itu sebabnya saya membuat pesan ini,” pungkasnya. (Afid/nm)

Baca Juga: Slipstream Cara Marc Marquez Rebut Pole Position MotoGP Portimao

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here