Deretan Program Baru Akan Memeriahkan PEVS 2023, Berikut Tiket dan Jadwalnya

0
Program Baru Akan Memeriahkan PEVS 2023
PEVS 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta hadirkan program baru bentuk ekosistem. Foto: afid

NaikMotor – Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama dengan Dyandra Promosindo menggelar PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS), yang berlangsung pada 17–21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada banyak Program Baru akan memeriahkan PEVS 2023 itu.

Ketua Umum PERIKLINDO Moeldoko, menyatakan pihaknya sangat bersemangat untuk menyelenggarakan PERIKLINDO Electric Vehicle Show yang kedua kalinya karena dapat memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan mempelajari lebih lanjut tentang kendaraan listrik yang dihadirkan tahun ini.

Sementara, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menyampaikan, “Kami berharap PEVS 2023 dapat dimaksimalkan oleh seluruh peserta sebagai ajang promosi dan pengenalan produk, edukasi, serta dapat menjadi ruang temu bisnis bagi para pelaku industri kendaraan listrik untuk saling erat mengawal perkembangan industri kendaraan listrik.”

PEVS 17-21 Mei 2023 akan diikuti oleh brand roda empat yang terdiri dari BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling. Pada kategori brand roda dua yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, Smart by. Sedangkan untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Baca Juga: PEVS 2023 Diikuti 80 Merek Kendaraan Listrik, Ada Program Networking

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here