Kemitraan Pirelli dan WorldSBK Diperpanjang Sampai 2026

0

Kemitraan Pirelli dan WorldSBK Diperpanjang Sampai 2026

DWO sangat senang dapat melanjutkan kemitraannya dengan Pirelli, dan kedua belah pihak berharap dapat bekerja sama untuk lebih meningkatkan MOTUL FIM World Superbike Championship.

“Tahun ini kami merayakan sejarah penting, diantaranya sudah 20 tahun kami menemani Kejuaraan Dunia FIM Superbike sebagai pemasok tunggal untuk semua kelas. Sebuah perjalanan yang dimulai pada tahun 2004, merupakan contoh pertama dari formula ban tunggal dalam sejarah kompetisi motorsport papan atas secara bertahun-tahun kemudian, telah terbukti menjadi pilihan utama, selanjutnya diikuti oleh kejuaraan-kejuaraan lainnya,” ucap Senior Vice-President and Head of Moto and Cycling Pirelli, Aldo Nicotera.

“Olahraga bermotor secara historis telah menjadi bagian integral dari DNA Pirelli dan pembaruan ini sejalan dengan strategi perusahaan kami yang melihat World Superbike sebagai platform utama untuk pengembangan ban sepeda motor kami, dimulai dengan ban balap dan super sport. Kami senang dapat melanjutkan petualangan ini bersama Dorna, tim dan para pembalap hingga tahun 2026, sambil terus menawarkan kepada para pengendara sepeda motor di seluruh dunia ban yang mengandung teknologi terbaik yang berasal dari Superbike,” pungkas Aldo Nicotera. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here