Race 2 WorldSBK 2023 Katalunya, Bautista Hattrick Lagi

0
Race 2 WorldSBK 2023 Katalunya, Bautista Hattrick Lagi
Pembalap Aruba.it Racing-Ducati, Alvaro Bautista kembali podium teratas di Race 2 WorldSBK 2023 Katalunya. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap Aruba.it Racing-Ducati, Alvaro Bautista lakukan hattrick lagi di Barcelona. Bautista raih podium teratas di Superpole Race dan Race 2 WorldSBK 2023 Katalunya, (7/5/2023).

Bautista melakukan hattrick di seri sebelumnya, di seri Australia dan Belanda. Setelah memperpanjang kontrak bersama Ducati di musim 2024, di Barcelona, Bautista kembali meraih podium teratas 3 kali.

Meski di awal race, Pembalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu yang start dari posisi ke-2 melesat dan memimpin. Tetapi, Bautista dan rekan setimnya Michael Ruben Rinaldi sudah berada di sampingnya.

Race 2 berjalan lebih tenang, setelah trek di guyur hujan sebelumnya. Tetapi kemudian tidak menghambat Ducati berada di depan, meski Rinaldi tampak sedikit hati-hati.

Rinaldi sebelumnya mengalami insiden, di Race 1 bersenggolan dengan Axel Bassani, Pembalap Ducati Motocorsa. Di Superpole Race juga, Rinaldi kurang beruntung. Akhirnya, Rinaldi finis ke-3 di belakang Razgatlioglu dan diikuti 2 Kawasaki, Alex Lowes dan Jonathan Rea.

Baca Juga: Race 1 WorldSBK 2023 Katalunya, Bautista Teratas Bersama Razgatlioglu dan Rea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here