Meriah Penuh Makna Acara The Sixth Sense, 6 Tahun ARCI Jakarta Chapter

0
Puncak acara 6 tahun ARCI Jakarta Chapter yang dirayakan di Landasan eks Bandara Kemayoran, Sabtu (6/5/2023). Foto: Istimewa

NaikMotor – Mengusung tema The Sixth Sense, Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Jakarta Chapter mempunyai cara berbeda dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Mengajak para sponsor, acara 6 tahun ARCI Jakarta Chapter berlangsung meriah penuh makna pada penyelenggaraannya di landasan eks Bandara Kemayoran, Sabtu (6/5/2023).

Menerjemahkan keberlangsungan perjalanan 6 tahun ARCI Jakarta Chapter, mereka mengungkapkannya melalui The Sixth Sense atau indera keenam. Sementara lazimnya, manusia punya lima indera terdiri dari penglihatan (mata), peraba (kulit), penciuman (hidung), perasa (lidah) dan pendengaran (telinga) yang biasa disebut panca indera.

ARCI Jakarta Chapter, mengungkapkan sesuatu yang lain dalam merayakan eksistensinya di dunia otomotif roda dua yang terlihat dari pemilihan tempat serta konten acaranya. Melestarikan kesenian daerah, peduli terhadap sesama yang membutuhkan serta berwawasan lingkungan di antara deretan programnya. Landasan bekas bandara Kemayoran pun dipilih karena mempunya akses strategis serta nilai sejarah tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here