MotoGP ke-1000: Jelang MotoGP 2023 Perancis, Quartararo dan Zarco Pimpin Parade

0
Jelang MotoGP 2023 Perancis
Quartararo dan Zarco pimpin parade fans MotoGP. Foto: Dorna motogp

NaikMotor – Pembalap MotoGP asal Perancis, Fabio Quartararo dan Johann Zarco akan memimpin parade MotoGP. Parade akan digelar jelang MotoGP 2023 Perancis (12/5/2023) yang bertepatan gelaran MotoGP ke-1000.

Quartararo dan Zarco akan memimpin parade penggemar MotoGP ke sirkuit Le Mans untuk memulai perayaan MotoGP ke-1000, jelang MotoGP 2023 Perancis itu,

Kegembiraan semakin meningkat saat kami mendekati awal SHARK Grand Prix de France, yang akan berlangsung di Le Mans mulai 12 Mei. Untuk menandai kembalinya, parade pra-acara resmi akan berlangsung pada hari Rabu, 10 Mei, dengan beberapa nama besar ditetapkan untuk menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan bagi semua penggemar MotoGP.

Parade GP Prancis, yang dipimpin oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP™) dan Johann Zarco (Prima Pramac Racing), menjanjikan tontonan yang luar biasa. Pawai dimulai di Place du Jet d’Eau pada pukul 15:20 waktu setempat, di mana ratusan bikers akan berkumpul untuk merayakan Grand Prix ke-1000 yang bersejarah.

Baca Juga: Dari Jakarta, Fabio Quartararo Ungkap Ambisinya Rebut Juara Dunia MotoGP 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here