Pembalap AHRT Siap Hadapi ARRC 2023 Seri II di Sepang

0

Pembalap AHRT Siap Hadapi ARRC 2023

Pada kelas Supersports 600cc (SS600), AHRT menurunkan M. Adenanta Putra dan Gerry Salim. Kedua pebalap ini berada pada posisi ketujuh dan delapan pada klasemen sementara. Adenanta meraih 16 poin dan Gerry memiliki 14 poin.

“Saya bertekad membuat kemajuan yang signifikan di penampilan kedua saya pada ARRC kelas SS600. Saya ingin menunjukkan jika memiliki potensi yang bagus untuk terus berkembang. Semoga usaha saya bisa berjalan sesuai harapan dan saya bisa tampil terbaik di Sepang besok,” ucap Adenanta.

“Putaran Sepang ini akan kami hadapi dengan rasa optimis yang tinggi. Saya sudah familiar dengan Sepang dan tentunya tim juga memiliki banyak pengalaman dan data. Fokus saya adalah mempercepat adaptasi bersama CBR600RR yang sampai putaran pertama Thailand kemarin belum membuahkan hasil yang memuaskan. Target saya, putaran 2 ini saya bisa tampil lebih kompetitif. Memang bukan hal mudah, mengingat pebalap tuan rumah cukup kuat di kelas SS600,” tutur Gerry.

Bila melihat pencapaian AHRT musim lalu di putaran Malaysia, tim balap dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini berhasil meraih tiga kemenangan podium tertinggi yang diraih oleh Adenanta, Herjun, dan Andi Farid Izdihar. Hal ini menjadi modal positif AHRT untuk kembali meraih prestasi di balap akhir pekan ini.

Balapan kelas AP250 dan SS600 akan digelar pada Sabtu (13/5/2023) dan Minggu (14/5/2023), masing-masing pukul 13:05 WIB dan 13:55 WIB. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here