4 Brand Astra Otoparts Raih Penghargaan WOW Brand 2023

0

4 Brand Astra Otoparts

Lebih lanjut Ronny Chandra, Marketing Division Head Astra Otoparts mengatakan diraihnya Indonesia WOW Brand 2023 untuk Aspira menjadi bukti kekuatan merek Aspira di masyarakat. “Mengusung merek yang sudah dikenal luas oleh para pelanggan menjadi salah satu keuntungan tersendiri bagi kami. Penerimaan akan aki mobil Aspira ini menjadi mudah dan cepat karena pelanggan sudah mengenal baik merek Aspira, dan hal ini dibuktikan dengan raihan Indonesia WOW Brand 2023,” ujar Ronny.

Sementara diraihnya dua penghargaan pada kategori Auto Repair Shop juga menjadi salah satu bukti bahwa Shop&Drive dan Astra Otoservice adalah brand ritel otomotif after warranty yang unggul dan terpercaya. “Tidak hanya menggunakan jasa kami, bahkan pelanggan kami merekomendasikan Shop&Drive dan Astra Otoservice apabila ada kebutuhan perawatan terutama untuk kendaraan yang telah habis masa garansi dari ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek),” tambah David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts.

Indra mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi amanah bagi Astra Otoparts untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Salah satunya dengan menerapkan konsep omnichannel, model bisnis lintas saluran yang mengutamakan pengalaman pelanggan secara optimal pada berbagai channel Astra Otoparts, baik luring maupun daring, terutama melalui www.astraotoshop.com, e-commerce otomotif milik Astra Otoparts.

“Pemasangan aki orisinal GS Astra maupun Aspira dapat dilakukan secara langsung di gerai kami, yaitu Shop&Drive dan Astra Otoservice untuk aki mobil GS Astra, serta Shop&Bike dan Motoquick untuk aki motor GS Astra dan Aspira. Selain datang langsung, pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui www.astraotoshop.com dengan sistem pembelian voucher. Pelanggan kemudian dengan mudah menukarkan voucher tersebut dan melakukan perawatan kendaraannya di gerai terdekat,” sambung Indra.

Astra Otoparts akan terus melakukan inovasi dan perbaikan untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjadi brand suku cadang dan ritel otomotif terpercaya yang direkomendasikan oleh pelanggannya. Pelanggan harap berhati-hati dengan pihak lain yang mengimitasi Shop&Drive. Informasi terkait promo, produk, dan informasi terkini lainnya hubungi call center 1500015, situs web www.shopanddrive.com, official Whatsapp 089-535-1500015, Instagram dan Facebook @shopanddrive, serta Tiktok @shopanddriveaop. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY