Konsisten Raih Poin, Diggia Percaya Diri Menatap MotoGP Mugello

0

Menurut Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) mengatakan, Alex Marquez dan
Fabio Di Giannantonio telah berusaha maksimal mendapatkan ritme balap sejak awal musim MotoGP 2023. “Apapun bisa terjadi ketika balapan, seperti halnya Alex yang sangat yakin bisa raih podium di
MotoGP Perancis 2023, namun akibat insiden dari pembalap lain dirinya tak bisa menghindar dan terjatuh, dan tak bisa melanjutkan balapan. Kemudian, Fabio Di Giannantonio kembali konsisten suguhkan poin untuk dirinya dan juga tim, ” ujarnya.

Sementara Alex Marquez menyatakan keyakinannya bisa mendapatkan hasil di Le Mans karena performa motor dalam kondisi positif.” Saya bisa lewati tikungan pertama dengan baik, memang sedikit agresif tapi tetap pada batasannya. Kemudian saya bisa bersama dengan grup di depan dan idenya menunggu sementara waktu, tapi tidak seperti yang saya inginkan.”

“Federal Oil terus memberikan dukungannya kepada Tim Gresini Racing, dan peran penting mekanik dalam memberikan rekomendasi ahli sangat dibutuhkan dalam mendukung para pembalap mendapatkan motor terbaiknya. ” Semoga hasil positif yang didapat Diggia bisa terus konsisten, begitupun Alex agar segera bangkit dan kembali bertarung memperebutkan podium di seri Mugello mendatang”, tambah Rommy. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here