Bagnaia: Motor Tim Satelit Harusnya Tak Selevel Pabrikan

0
Motor Tim Satelit Harusnya Tak Selevel Pabrikan
Bagnaia, Luca Marini

Begini kata Bagnaia yang ingin agar motor balap tim satelit tak selevel tim pabrikan. “Jika Anda lihat, insidennya terutama terjadi di bagian pertama balapan, karena ada banyak agitasi. Kita harus memikirkan untuk mencoba memperbaiki situasi ini, karena tidak aman seperti ini,” bukanya.

“Satu hal yang saya pikirkan adalah, dari motor pertama hingga terakhir, semua orang bisa menang. Tidak ada lagi jarak 6 atau 7 persepuluh antara pabrik dan sepeda satelit.”

“Itu berguna, sejujurnya, karena ‘Fantastic 4’ (Valentino Rossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa) lahir karena mereka yang terkuat, tetapi mereka juga memiliki motor pabrikan.”

“Sementara yang lain tertinggal jauh, karena mereka tidak memiliki potensi, tetapi mereka juga tidak memiliki level teknis yang sama.”

“Sekarang levelnya ekstrim. Dengan semua aerodinamika semuanya ada di batasnya. Setiap pembalap memiliki kesempatan untuk menang.”

“Jadi menurut saya, saya ingin jarak yang lebih besar antara pabrikan dan motor satelit. Atau setidaknya mencari solusi untuk menghindari kecelakaan semacam ini,” pungkasnya. Seperti dikutip dari Bikesportnews.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here