Terobosan BUMN Melalui Website Dukung Akeselerasi Penggunaan Kendaraan Listrik

0
Website BUMN Dukung Akeselerasi Penggunaan Kendaraan Listrik
Tampilan Website Pakai Molis.

NaikMotor – Pakaimolis.co.id, website yang merupakan bentuk dari terobosan BUMN dalam rangka mendukung program akselerasi penggunaan kendaraan listrik. Website ini sudah diluncurkan dan dapat dikunjungi serta dilengkapi banyak fitur menarik.

Tampilan awal ketika mengunjungi situs ini, anda akan disuguhkan dengan kuisioner pakai molis yang bertujuan untuk mengetahui total penghematan bulanan kalau menggunakan motor listrik. Setelah mengisi akan muncul tabel perbandingan hematnya penggunaan sepeda motor listrik dibandingkan dengan bbm.

Fitur tersebut dinamakan dengan kalkulator hemat dengan molis. Selanjutnya juga terdapat informasi mengenai kelebihan molis. Diantaranya 80% lebih hemat dibandingkan motor berbahan bakar BBM dan tidak ada biaya servis, lebih untung. Tidak berisik, tidak berasap, tanpa getaran, hidup sehat dan bahagia. Menggunakan teknologi modern dan tampilan yang kekinian, bikin pengalaman berkendara makin asyik.

Molis juga turut berkontribusi dalam menumbuhkan ekonomi, mengurangi ketergantungan impor minyak dan menciptakan lapangan kerja baru. Pemerintah berkomitmen untuk memastikan kesiapan ekosistem kendaraan motor listrik nasional termasuk Bantuan dan Infrastruktur.

Baca juga : PEVS 2023: Ini Brand Motor Listrik yang Mendapat Subsidi, Begini Cara Daftarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here