Kymco Membuka Partnership Penggunaan Produk Sepeda Motor Listriknya, Skema B2B

0
Kymco Membuka Partnership Penggunaan Produknya
Kymco iONEXS di PRVS 2023

Kymco menyiapkan skema dengan sistem kontrak beli sesuai dengan kesepakatan. Skema kontrak sewa beli yang ditawarkan oleh KYMCO adalah dengan kontrak minimal penyediaan 20 unit yang akan difasilitasi dengan penyediaan 1 charging station di lokasi perusahaan partner, selama masa kontrak berlangsung.

Dalam program partnersipnya, KYMCO membuka berbagai peluang bisnis yang akan sangat mendukung perusahaan partner. Termasuk customize warna dan design stiker yang akan sangat mendukung branding perusahaan partner. Dan tidak menutup kemungkinan untuk menambah part atau penyesuaian lain sesuai dengan kebutuhan partner.

KYMCO memastikan unit selalu optimal dengan menyediakan service gratis selama masa rental termasuk didalamnya penggantian part yang dikategorikan sebagai pemakaian normal.

“Program kontrak dan pembelian yang telah kita rancang akan sangat menguntungkan perusahaan penggunaan jasa motor listrik KYMCO. Langkah ini menjadi inovasi bisnis yang akan sangat cocok sebagai langkah kolaborasi yang tepat untuk mendukung bisnis ramah lingkungan yang menjadi isu dan menjadi perhatian KYMCO bersama perusahaan partner kami,” tutup Chen Jung Lung. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY