Ini Daftar Sepeda Motor Listrik Terbaik PEVS 2023, Termasuk Aktivitas Brand Terbaik

0
Deretan Pemenang Berbagai Brand yang Hadir pada PEVS 2023
Penerimaan Penghargaan pada PEVS 2023. Foto : istimewa

NaikMotor – Perhelatan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang telah sukses berjalan serta acaranya yang begitu berkesan resmi ditutup pada Minggu (21/05/2023). Setelah berlangsung selama lima hari mulai (17-21 Mei 2023) PEVS 2023 mengumumkan pemenang dari setiap brand dengan kategori tertentu.

PEVS 2023 sungguh membekas di hati dengan banyaknya dukungan serta antusias masyarakat yang datang berkunjung di setiap booth maupun mencoba test ride pada arena yang telah disediakan. Tidak lupa, pada acara ini juga dilengkapi dengan booth kuliner mulai dari makanan luar negeri hingga makanan khas Indonesia.

Pengunjung yang datang setiap harinya begitu banyak untuk bertanya maupun penasaran terhadap brand yang turut andil dalam acara ini. Tidak hanya itu, setiap brand ternyata memiliki cara uniknya masing-masing dalam menarik hati para pengunjung agar datang mengunjungi booth mereka. Berdasarkan hal tersebut PEVS 2023 telah merangkum deretan pemenang dari setiap brand yang telah berpartisipasi. (Fernando/Contrib/NM)

Baca juga : Kegiatan untuk Pengunjung Turut Memeriahkan Akhir Pekan PEVS 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here