Pecah! DGR Jakarta 2023 The Ride Party Diikuti Ribuan Motoris

0
The Distinguished Gentlemen’s Ride (DGR), Minggu 21 Mei 2023 berlangsung meriah. DGR Jakarta 2023 mengambil konsep The Ride Party. Foto: @re.fa.ze

NaikMotor – Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, acara The Distinguished Gentlemen’s Ride (DGR), Minggu 21 Mei 2023 yang diadakan serentak di seluruh dunia berlangsung meriah. The Ride Party yang menjadi konsep utama acara DGR Jakarta 2023 disesaki ribuan motoris.

Sejak pagi hari dari pukul 08.00 WIB, kawasan Motovillage sudah didatangi motoris dengan berbagai tunggangan dan gaya berpakaian tidak biasa, lebih rapi. Kemeja berdasai serta dibalut jas menjadi outfit mereka untuk melakukan riding bersama. Komite dari DGR Jakarta menyediakan arm bend sebagai riding kit yang dijual hanya Rp 50 ribu turut diserbu peserta.

Start DGR Jakarta 2023 di MotoVillage Jakarta. Foto: @senoadhii

Peserta terus berdatangan menempati areal parkir di belakang MotoVillage hingga akhirnya pukul 09.45 acara dimulai dengan briefing rute oleh Omar Annas serta sambutan dari Afiansyah Harahap, sebagai ketua Ketua Riders Association of Triumph (RAT Indonesia) dilanjutkan dengan doa bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here