Segera Ambil Voucher Tebus Ban Cuma 60Ribu dari Astraotoshop

0
Segera Ambil Voucher Tebus Ban Cuma 60Ribu dari Astraotoshop
Tebus Murah Ban Aspira di Astraotoshop. Foto : Instagram

NaikMotor – PT Astra Otoparts (AOP) melalui platform belanja online-nya astraotoshop.com tidak pernah berhenti untuk memanjakan pelanggan. Kini, Astraotoshop memberikan voucher motoquick berupa tebus ban Aspira Premio Urban Tube.

Pengguna platform belanja online astraotoshop dapat membeli voucher tebus ban Aspira Premio Urban Tube hanya 60 ribu rupiah melalui website astraotoshop.com.

Ban Belakang Aspira Premio Urbano Tube Type 80/80-14  cocok untuk Yamaha Mio, Mio J, Fino, Soul, Suzuki Spin. Ban ini sangat pas untuk penggunaan sehari-hari. Didukung teknologi Duo Massimo yang membedakan tapak ban depan dan belakang sesuai fungsinya.

Desain pattern ban depan mengarah ke belakang dengan alur memanjang untuk membelah air dan membantu pengereman serta pattern ban belakang yang mengoptimalkan akselerasi dan traksi saat menikung.

Aspira Premio Urbano memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara serta siap menghadapi segala kondisi jalan di perkotaan di segala cuaca. Selain ban Aspira Premio Urbano masih banyak lagi voucher motoquick yang dapat pelanggan temukan melalui website astraotoshop.com. (Fernando/Contrib/NM)

Baca juga : 4 Brand Astra Otoparts Raih Penghargaan WOW Brand 2023

LEAVE A REPLY