Kymco Agility S 125 ABS Rilis di Eropa Dilengkapi Fitur Menarik

0
Kymco Agility S 125 ABS di Eropa Dilengkapi Fitur Menarik
Kymco Agility S 125 ABS dilengkapi fitur Full LED. Foto : istimewa

Selain itu, skuter ini memiliki sejumlah fitur tambahan yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengendara. Seperti velg baru yang lebih elegan dan membantu meningkatkan handling serta stabilitas berkendara. Pencahayaan Full LED menawarkan peningkatan visibilitas, yang meningkatkan keamanan dalam kondisi cahaya redup.

Seperti namanya, Kymco Agility S 125 ABS  memiliki sistem pengereman yang dilengkapi dengan ABS, menjamin stabilitas dan kontrol yang lebih baik saat pengereman. Menghindari penguncian roda dan mengurangi kemungkinan kecelakaan.

Dalam hal kenyamanan dan kemudahan, skuter baru ini memiliki port USB dan soket 12V untuk mengisi daya perangkat elektronik saat bepergian. Di bawah jok terdapat ruang penyimpanan besar yang dapat menyimpan helm jet dan barang-barang pribadi lainnya. Ada juga kait rak bagasi yang bisa ditarik guna menaruh tas atau ransel.

Kymco juga telah meningkatkan instrumentasi Kymco Agility S 125 ABS dengan layar LCD baru yang memberikan tampilan informasi secara jelas dan lebih akurat. Skuter ini akan tersedia untuk pembelian di Eropa mulai bulan Juni dalam warna biru, coklat dan abu-abu dengan harga 2.699 Euro atau 43,26 Juta Rupiah. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY