Makna di Balik AtomiCopper Ulang Tahun ke-29 Iron Buffalo Solo

0

Soal AtomiCopper yang menjadi tema acara, karena berkaitan dengan perjalanan Iron Buffalo selama 29 tahun di dunia otomotif Indonesia dengan segala warnanya. Angka 29 merupakan nomor atom dengan lambang Cu sebagai penjelasan dari tembaga, sebuah unsur kimia. Tembaga merupakan konduktor panas dan listrik yang baik serta memiliki korosi yang cepat sekal.

“ Seperti halnya Golden Era 50 tahun atau Silver Jubilee 25 tahun, kita menyebutnya Atomicopper sebagai perjalanan 29 tahun. Mungkin sesuatu yang tidak familiar tapi justru kebanggaan kami dan akan menjadi ciri khas sefrta kenangan bagi Iron Buffalo,” sebut pernyataan dari Iron Buffalo.

Seperti halnya acara motor, bursa spare part motor klasik, klithikan, donor darah hingga hiburan musik, pin-up girl, digelar untuk menjamu para undangan serta pengunjung lainnya. Puncaknya, di acara rolling city turut dihadiri walikota Solo Gibran Rakabuming Raka serta Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna bersama rombongan dari Loji Gandrung sampai Vastenburg. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here