Suzuki V-Strom 250SX Unggul di Medan Off-Road Siap Diajak Berkemah

0
Suzuki V-Strom 250SX Unggul di Medan Off-Road Siap Berkemah
Berkemah dengan Suzuki V Strom 250SX. Foto : Suzuki

NaikMotor – Suzuki V-Strom 250SX yang telah rilis pada November 2022 oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia.  Sepeda motor terbaru Suzuki ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang ingin melakukan aktivitas berkemah di alam bebas.

Sebagai lini produk terbaru dari Suzuki yang mengusung konsep “Lightweight Versatile Crossover”, V-Strom 250SX cocok untuk menemani perjalanan pengendara ke suatu tempat dengan kontur off-road ringan.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan Suzuki V-Strom 250SX siap menemani perjalanan di berbagai kondisi dan medan jalanan yang beragam, misalnya pergi ke tempat berkemah.

“Suzuki V-Strom 250SX merupakan motor paket komplit, dengan ukuran yang compact yang sangat membantu ketika melewati medan yang menantang. Didukung dengan ban semi off road dan ukuran ground clearance 205mm dapat memberikan kenyamanan dan keamanan ketika digunakan di jalanan yang rusak. Penggunaan teknologi SOCS (Suzuki Oil Cooling System) ini juga membuat sistem pendingin mesin menjadi lebih ringkas dan mudah dalam perawatan,” Ujarnya.

V-Strom 250SX juga sudah dilengkapi dengan engine under-cowling yang dapat memberikan perlindungan kepada bagian mesin dari bebatuan serta ranting pohon.

Salah satu gaya hidup yang kini digandrungi para pemotor di Indonesia, yaitu berkemah motor, pengendara perlu memberikan perhatian tidak hanya pada performa sepeda motornya saja, tetapi juga perlu memperhatikan peralatan dan perlengkapan agar pengalaman berkemah menjadi lebih menyenangkan.

Baca juga : Harga Suzuki V-Strom 250X 2023 Diumumkan, di Jakarta Rp59,5 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here