Petrucci dan Bulega Tes WorldSBK Mugello, Bulega akan Temani Bautista?

0
Petrucci dan Bulega Tes WorldSBK Mugello
Bulega ikuti Tes Privat Ducati WorldSBK di Mugello. Foto: worldsbk

NaikMotor – Ducati Corse menggelar Tes Privat WorldSBK di Mugello, (24-25/5/2023). Ada 2 mantan Pembalap MotoGP, Danilo Petrucci dan Nicolo Bulega di Tes WorldSBK 2023 Mugello itu.

Bulega tengah memimpin klasemen WorldSSP 2023 saat ini. Bulega murid Valentino Rossi saat di Moto3 dan Moto2, hingga 2019. Memutuskan pindah ke WorldSSP sejak 2021. Disebut-sebut dengan mengikuti tes Ducati WorldSBK di Mugello, dia diincar untuk menemani Alvaro Bautista di Aruba.it Racing-Ducati di musim 2024.

Bulega menyatakan, “Saya sangat senang menguji Panigale V4R di Mugello dan saya berterima kasih kepada Ducati dan tim saya atas kesempatan ini. Sensasi selama tes sangat positif, itu adalah dua hari yang intens.”

“Saya sangat puas karena saya langsung merasa nyaman dengan motornya dan saya juga bisa melakukan lap dengan cukup cepat. Itu adalah pengalaman yang solid dan saya berharap memiliki kesempatan lain untuk menguji Panigale V4R, yang sangat saya sukai,” lanjut mantan Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 itu.

Baca Juga: Bulega Gabung Ducati WorldSSP, Penampilan Perdananya di Tes Jerez
Petrucci dan Bulega Tes WorldSBK Mugello
Bulega

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here