Juara Moto2 2014, Tito Rabat Kembali ke WorldSBK 2023 Bersama Puccetti Kawasaki

0

Tito Rabat Kembali ke WorldSBK bersama Puccetti Kawasaki

Sebelum bergabung dengan WorldSBK, Rabat meraih gelar juara pada gelaran Moto2 pada tahun 2014. Lalu ia berpindah ke MotoGP pada tahun 2016 dan mencetak posisi terbaiknya di posisi ke-19 pada tahun 2017 dan 2018.

Tito Rabat mengatakan, “Saya senang bisa kembali ke Tim Puccetti dan Kawasaki. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk kembali ke WorldSBK. Saya akan mencoba memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan membantu tim Manuel Puccetti untuk terus mengembangkan motornya. Tentu saja saya ingin bersenang-senang dan memberikan yang terbaik, tetapi juga menyelesaikan semua balapan untuk mengumpulkan data sebanyak mungkin. Sampai jumpa di Misano!”

Sedangkan Team Principal Manuel Puccetti mengatakan, “Saya senang mengumumkan kembalinya Tito Rabat ke tim kami. Kami sangat senang bisa kembali bergabung dengan tim untuk balapan kandang di Misano, di mana tujuan kami adalah untuk terus mengembangkan motor dan mencoba meningkatkan hasil yang telah kami raih sejauh ini.” (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here