Alva Hadirkan eScooter Berperforma, Cervo Kecepatannya 103km/jam Bisa Tempuh 125km

0
Alva hadirkan cervo
Alva Cervo, dengan 2 baterai bisa tempuh 125 km. Foto: alva

NaikMotor – Brand Alva milik PT Ilectra Motor Group hadirkan escooter bergaya cruiser yang berperforma, Cervo. Skuter Alva terbaru bisa mencapai kecepatan puncak 103km/jam.

Alva hadirkan escooter Cervo dalam peluncuran resmi  di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan, (27/5/2023). Purbaja Pantja, selaku President Director PT. Ilectra Motor Group mengatakan, “ALVA menghadirkan ALVA CERVO dengan misi untuk menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern. Dalam misi ini,  kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh.”

Dengan desain modern Italia berkelas dunia, ALVA Cervo hadir dengan desain sporty elegan dimana perpaduan setiap unsur desainnya dibuat sangat proporsional. ALVA CERVO juga dirancang untuk, tidak hanya menonjolkan performa, namun juga kemewahan dan keanggunan yang memberikan karakter yang kuat dan mendalam.

alva hadirkan cervo

ALVA CERVO juga telah dilengkapi dengan penyempurnaan teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My ALVA. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, pada aplikasi My ALVA kini ada fitur-fitur digital yang lebih advanced, diantaranya Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian. Fall Down Alert, yaitu fitur yang berfungsi untuk menginformasikan jika motor terjatuh. Fitur Geofencing Alarm, berfungsi untuk menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50m dari pengguna, dan fitur-fitur lainnya.

Mengusung performa unggulan pada teknologi motor listrik, ALVA Cervo dilengkapi dengan Next Generation Powertrain yang mampu menghasilkan tenaga maksimum dan torsi yang tinggi sebesar 53,5 Nm. ALVA Cervo juga memiliki akselerasi yang kuat dan fitur daya baterai hingga 125 km, mampu menembus kecepatan hingga 103 km/jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm. Menyesuaikan kebutuhan pengendara yang berbeda-beda, ALVA CERVO juga didukung dengan tiga mode berkendara yaitu Eco, Urban, dan Sport dan dilengkapi dengan “Boost”, yang merupakan sebuah fitur baru yang belum pernah ada di motor listrik yang beredar di pasar Indonesia saat ini. Mode ini berguna untuk meningkatkan akselerasi dengan cepat dalam berkendara. Motor ini juga dilengkapi dengan “R” button atau mode mundur yang berfungsi mempermudah pada saat keluar dari parkir dan bergerak mundur di area menanjak.

Baca Juga: Alva One Raih TKDN di Atas 40%, Dirakit di Cikarang

alva hadirkan cervo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here