Navigate to The MAX 2023: Tour de Sumatera, Jajal Ketangguhan

0
Event Touring Yamaha Navigate to The MAX : Tour de Sumatera
XMAX Tour de Sumatra. Foto : Yamaha

NaikMotor – Sejak muncul di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, Yamaha kembali memfasilitasi awak media dan komunitas pengguna Maxi Yamaha untuk dapat menjajal berbagai keunggulan yang dimiliki generasi terbaru XMAX.

Kegiatan tersebut bertajuk Navigate to The MAX: Tour de Sumatera yang berlangsung dari tanggal 23 Mei sampai dengan akhir Juni 2023, para peserta diajak untuk mengeksplorasi keindahan pulau Sumatera dari Sabang hingga Lampung sejauh lebih dari 1.600 kilometer.

Acara dibagi kedalam 4 etape perjalanan, yaitu : 1. Provinsi Aceh – Provinsi Sumatera Utara, 2. Provinsi Sumatera Barat, 3. Provinsi Bengkulu – Provinsi Sumatera Selatan, dan 4. Provinsi Lampung.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, “Dalam rangka menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan kepada para pecinta skutik premium di tanah air, Yamaha kembali menggelar kegiatan touring jarak jauh yang kali ini bertajuk Navigate to The MAX: Tour de Sumatera.”

“Tidak hanya mengeksplorasi keindahan alam dan ragam budaya, kegiatan touring sejauh ribuan kilometer ini menjadi sarana uji ketangguhan motor dalam menaklukan jalur lintas Sumatera yang terkenal menantang,” tambahnya .

Baca juga : Warna Baru Yamaha MX-King 2023, Tampil Lebih Agresif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here