Ride to Nature, Cara Brother Kracker Timur Rayakan Usia 8 Tahun

0
Brother Kracker Tumur akana mengadakan acara ulang tahun bertajuk Ride to Nature, 3-4 Juni 2023 di Situ Rawagede Jonggol. Foto: BKT

NaikMotor – Merayakan usia kedelapan, Brother Kracker Timur akan menggelar acara Ride to Nature, 3-4 Juni 2023 di Situ Rawagede Jonggol Bogor. Acara ini ditargetkan mampu mengundang 800 peserta dari berbagai daerah.

Brother Kracker Timur merupakan komunitas pengguna motor jenis supermoto di bawah naungan Krackermoto Indonesia yang saat ini memiliki anggota sebanyak 120 motoris  bermarkas di daerah Jakarta Timur. Tema Ride to Nature dipilih dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan alam sekaligus mempromosikan daerah Situ Rawagede sebagai salah satu destinasi wisata. Di sana, akan disediakan area kemah untuk peserta yang ingin menikmati suasana alam lebih dalam.

Ride to Nature BKT akan membuka kemah untuk peserta

Untuk mempersiapkan acara silaturahmi antarpenggemar motor dual purpose dan lainnya, Brother Kracker Timur akan mengundang komunitas supermoto seperti Supermoto Indonesia,trail dan komunitas lainnya termasuk keluarga besar Kracker yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat dan di luar pulau Jawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here