PEVS 2023 Bukukan Transaksi Rp379 Miliar, Tahun Depan Digelar Akhir April

0

PEVS 2023 Bukukan Transaksi Rp379 Miliar

Dalam penyelenggaraan yang kedua ini, Project Manager PEVS, Rudi MF mengapresiasi dukungan dari partner yang telah bekerjasama menyukseskan gelaran PEVS 2023. “PEVS 2023 bukan hanya sekadar ajang promosi yang fokus pada aspek B2C, B2B, dan B2G. Kami juga telah mengintegrasikan elemen literasi dan edukasi melalui rangkaian seminar dan talkshow yang menghadirkan para pemangku kepentingan seperti Kemenkomarves, Kemendagri, Kemenperin, Kementerian ESDM, Kementerian Perhubungan, Kemenparekraf, para pemimpin daerah, serta tokoh-tokoh dari kalangan perusahaan dan akademisi yang berkompeten.”

“Tak hanya itu, kami juga sangat mengapresiasi antusiasme mahasiswa dalam mengikuti acara ini. Seminar dan talkshow yang kami gelar berhasil menarik minat mereka, memberikan pengetahuan yang berharga, dan menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda yang peduli dengan masa depan mobilitas yang berkelanjutan,” tambah Rudi.

PEVS 2023 meraih dukungan yang kuat dari sejumlah perusahaan BUMN, di antaranya Perusahaan Listrik Negara (PLN) sebagai Sponsor, Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai Official Leasing Partner, serta FAST, Kapal Api, Danamon, Warna-warni, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Perhubungan RI, MRT Jakarta, dan Pemprov DKI Jakarta. Keikutsertaan mereka dalam perhelatan PEVS tahun ini sangat berarti dalam mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik.

Demi mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, PERIKLINDO dan Dyandra siap kembali menghadirkan penyelenggaraan PEVS 2024 yang akan menjadi ajang sosialisasi kebijakan kendaraan listrik dan akan dihelat pada 30 April – 5 Mei 2024 mendatang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here