IIMS Surabaya 2023 Gaet Beberapa Brand Motor, Benelli Unjuk Gigi

0

IIMS Surabaya 2023 Hadirkan Beragam Brand Sepeda Motor

“Semoga acara pameran IIMS Surabaya 2023 ini dapat dan akan memberikan kontribusi positif bagi perbaikan dan pengembangan ekonomi yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur,” lanjut Benny Sampirwanto.

 

Brand sepeda motor yang hadir di IIMS Surabaya 2023 adalah Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Terdapat juga industri pendukung otomotif yaitu, Chemical Guys, Motoparts, Thule, dan Von Dutch.

Benelli Motor Indonesia dengan brand Keeway EV turut meramaikan ajang IIMS Surabaya 2023 dengan merilis eScooter Anne selain memboyong ebike Keeway Type1 dan Type2.  Skuter listrik Anne sebelumnya dirilis di event PEVS 2023. Produk ini dilengkapi dengan fitur dinamo penggerak sebesar 1200 Watt dengan kapasitas baterai 60V/30Ah Lithium LiFePo4. Keeway EV Anne dapat bergerak hingga kecepatan 60 Km/jam dengan jarak tempuh sejauh 70 Km. Pengisian baterainya pun terbilang cukup cepat, hanya memakan waktu 6 jam dari nol hingga baterai terisi penuh.

“IIMS Surabaya 2023 diharapkan menjadi penyemangat baru yang akan mendorong pertumbuhan positif pada pasar otomotif regional, khususnya di Jawa Timur. Melalui gelaran ini, kami menyediakan wadah yang menginspirasi bagi industri otomotif untuk berinovasi, berkolaborasi dan mengembangkan potensi terbaik mereka. Mari kita bersama – sama menciptakan pertumbuhan berkelanjutan bagi industri otomotif dalam negeri,” kata Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here