Ini Cara Daftar Membership Honda VIP Card Platinum+, Banyak Untungnya

0
Ini Cara Daftar Membership Honda VIP Card Platinum+
Honda VIP Card Platinum+. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika meluncurkan Honda VIP Card Platinum+ sejak Februari 2023. Kartu member tertinggi dari Honda ini memiliki banyak keuntungan.

Honda VIP Card Platinum+ pertama kali dihadirkan sejak Februari 2023 lalu, namun hingga Mei 2023 ini terhitung ada 1000 orang yang menjadi member. Kartu member Honda tipe tertinggi ini banyak sekali memberikan keuntungan bagi member seti Honda, khususnya wilayah Jakarta – Tangerang.

Keuntungan yang didapatkan antara lain, pengguna akan mendapatkan asuransi motor senilai Rp 2 juta. Selain itu member juga akan mendapatkan asuransi perlindungan kecelakaan diri sampai dengan Rp 75 juta. Dengan ketentuan, sepeda motor yang didaftarkan mengalami kerusakan akibat kecelakaan dengan tingkat kerusakan 75% atau hilang akibat pencurian.

Keuntungan lain yang didapatkan juga adalah diskon jasa servis di bengkel resmi AHASS untuk wilayah Jakarta – Tangerang. Serta pengguna kartu juga mendapatkan promo menarik setiap bulannya. Mulai dari promo food and beverage, tempat rekreasi, hotel, lab. Kesehatan, liburan, dll.

Baca juga: Teknisi Utusan Astra Honda Menjuarai Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here