MotoGP 2023: Duo RNF Aprilia, Oliveira dan Fernandez Akan Kembali di Seri Mugello Italia

0

CryptoDATA RNF MotoGP, telah mengkonfirmasi bahwa Miguel Oliveira dan Raul Fernandez akan kembali di seri Mugello nanti. Mereka akan tes medis pada kamis nanti.

Keduanya harus melewati tes medis di Mugello pada kamis untuk mendapatkan izin balapan. Yang dimulai pada Jumat pagi untuk sesi Free Practice 1.

“Saya sangat tidak sabar untuk pergi ke Mugello. Yang pasto, saat ini yang menjadi tanda tanya besar adalah bagaimana saya bisa menghadapi trek yang sulit seperti ini di MotoGP. Beberapa hari terakhir saya, saya merasakan peningkatan, jadi semoga itu cukup bagi saya untuk tiba dan menjadi kompetitif. Itulah target utamanya,” ungkap Oliveira.

Sedangkan Raul Fernandez juga turut senang untuk kembali balapan dengan mengatakan, “Saya sangat senang bisa kembali ke Mugello. Kami memiliki tiga hari libur di akhir pekan, yang bagus untuk lengan saya. Kami harus melihat bagaimana kondisi lengan saya. Jika semuanya baik-baik saja, tentu saja kami akan mencoba melakukan yang terbaik dan juga menikmati, yang merupakan tujuan utama saya.” (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here