Red Bull F1 vs BMW Superbike, Siapa yang Menang

0
F1_vs_BMW_Superbike
David Coulthard dan Guy Martin. Foto; Channel4

Silverstone (naikmotor) — Mantan bintang F1, David Coulthard dan pembalap BMW Superbike Guy Martin membuat tontonan diluar kebiasaan. Kedua pembalap ini adu kecepatan di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Coulthard berada dibalik kemudi Red Bull Racing F1 sedangkan Martin menggeber BMW Tyco Superbike. Keduaanya tidak sekedar bersenang-senang di litasan balaap namun juga melakukan uji coba kemampuan dua ajang balap yang berbeda.

Sebelum dilangsungkan muncul perdebatan sengit, layaakkah ini disebut adu kecepaatan, mengingat masing-masing memilikimkarakter yang  berbeda. Jelas mobil memliki kekuatan yang lebih kuat dibanding motor.

Dan akhirnya terbukti mobil F1 lebih kencang dibanding superbike. Mobil F1 mampu mengitari Silverstone dengah 4 lap dan superbike 3 lap ternyata mobil F1 finis lebih dahulu.

Bisa jadi juga, jika motor MotoGP diadu dengan  mobil F1 belum tentu lebih unggul. Ini berarrti balap mobil dan baalap motor itu sesuatu yang berbeda. Berikut video aksi Mobil F1 vs BMW superbike. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here