Detail Terbaru Harley-Davidson CVO Street Glide dan Road Glide

0

Detail Baru Harley-Davidson CVO Street Glide dan Road Glide

Seperti yang diketahui, Harley-Davidson Street Glide dan CVO Road Glide yang baru dilengkapi dengan 2-liter Milwaukee-Eight 121 VVT V-Twin. Mesin ini memberikan jumlah torsi yang baru untuk sepeda motor touring H-D ini. 

Mesin ini dilengkapi dengan kepala silinder berpendingin cairan yang dioptimalkan dengan sistem pendingin baru. Hal ini membuat performa mesin dan kenyamanan berkendara  menjadi lebih baik.

Lalu, suspensi depan dan belakang juga baru yang lebih memiliki kinerja tinggi dan optimal. Suspensi ini memberikan peningkatan drastis yaitu 50 %, yang memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Detail Baru Harley-Davidson CVO Street Glide dan Road Glide

Terdapat juga layar sentuh berwarna 12,3 inci baru dengan Skyline OS. Layar ini dapat dikustomisasi dengan tiga opsi berbeda dan sudah kompatibel dengan Apple dan Android. Sistem audio juga baru dengan teknologi Rockford Fosgate Stage II, empat speaker, dan amplifier RMS 500W .

Harley-Davidson CVO Street Glide dan Road Glide akan memulai debutnya di Milwaukee pada Harley-Davidson Homecoming Festival (13-16 Juli 2023). Serta akan tiba di dealer resmi di seluruh dunia para pertengahan Juli. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here