Hasil Sprint Race MotoGP Mugello 2023: Sabtu Sempurna Pecco

0
Francesco Pecco Bagnaia memenangi hasil Sprint Race MotoGP Mugello 2023. Foto: Michelin

NaikMotor – Pembalap Lenovo Ducati Francesco ‘Pecco’ Bagnaia menyempurnakan pencapaiannya di hari Sabtu dengan meraih pole position dan pemenang Sprint Race MotoGP Mugello.  

Sirkuit Autodromo Internazionale Del Mugello menjadi pembuktian Ducati untuk merajai hasil Sprint Race MotoGP Mugello 2023, Sabtu (10/6/2023). Pecco yang menjadi pemenang balapan diikuti Marco Bezzecchi dan Jorge Martin disusil Johann Zarco dan Luca Marini.

Kemenangan ketiga Pecco di Sprint Race 2023. Foto: Ducati

Kemenangan ketiga Pecco di sesi Sprint Race selama musim 2023 diraih tanpa tekanan berarti dari para rivalnya. Ia melakukan start dengan baik untuk bisa langsung melesat ke depan menahan aksi Marc Marquez. Sebelumnya, di sesi kuaifikasi, Pecco terlihat marah kepada Marc karena dianggap mengganggu lajunya. Saat itu Pecco tengah memacu motornya sampai kemudian Marc keluar dari pitlane. Gerakan tangannya menunjukan rasa kesalnya terhadap aksi Marc yang dibalas dengan gerakan tangan #93 seolah tidak bersalah. Justru, Marc kemudian melakukan towing dengan membuntuti Pecco. Terbukti, Marc mampu menempati posisi kedua di bawah Pecco dari hasil kualfikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here