Start Posisi Keenam di Mugello, Alex Marquez Nyaman Pacu GP22

0
Alex Marquez akan start dari posisi keenam di balapan utama MotoGP Mugello 2023. Foto: Gresini

NaikMotor – Hasil kualifikasi MotoGP Mugello Italia  menempatkan pembalap Gresini Racing MotoGP Alex Marquez di urutan ketiga. Namun, ia harus mundur tiga posisi di balapan utama Minggu (11/6/2023) akibat terkena penalti akibat insiden di MotoGPPerancis sebelumnya.

Membukukan waktu  1:45,007 detik di sesi kualifikasi, pembalap yang didukung Federal Oil tampil nyaman dan percaya diri hingga bisa merangsek ke barisan depan. Alex harus berjuang keras dari Q1 untuk bisa mendapatkan posisi front row tersebut. Sementara rekan setimnya, Fabio Di Giannantonio, menuai waktu 1:46,170 detik untuk menghuni grid ke-19. Alex mengaku hasil in sangat positif dan merasa nyaman dengan rekomendasi ahli dari mekanik.

Di sesi kualfikasi, Alex Marquez menempati posisi ketiga. Foto: Gresini

“ Kami kembali ke level tinggi dalam kualifikasi dan sejujurnya, kecepatannya sangat bagus. Sangat penting bisa lolos dari Q1, kita bisa catatkan hasil kualifikasi hari ini dan semuanya terjadi begitu saja bisa sempurnakan motor lebih baik sejak pagi. Tentu kita senang dengan hasil kali ini, perihal ritme, berbanding Francesco tidak begitu buruk terutama dengan catatan waktu. Setidaknya kita bisa setara dengannya dan paling penting di start balapan,” kata pembalap yang menggeber Ducati Desmosedici GP22.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here