Brad Binder : Saya Tidak Pantas Mendapatkan Hukuman Long-Lap!

0
Brad Binder : Saya Tidak Pantas Mendapatkan Hukuman Long-Lap
Brad Binder. Foto : The Race

Setelah sprint, Binder mengatakan bahwa ia tidak setuju dengan penalti tersebut.

“Saya rasa saya sama sekali tidak pantas mendapatkan hukuman long-lap. Saya berbelok, saya mengikuti lintasan, melewati tikungan seperti biasa. Bagi saya mereka merampas kesempatan saya untuk meraih poin hari ini,” ucap Binder.

“Saya memang merasakan benturan, tetapi maksud saya, saya melihat ke kanan [saat bersandar] dan saya berada di tempat yang seharusnya. Saya pikir mereka sedikit terburu-buru dalam mengambil keputusan,” tambahnya.

Sementara itu, Marquez – yang terus tersingkir karena tabrakan dengan pembalap lain di tahun 2023 – menyesali situasi awal yang menempatkan dirinya di posisi tersebut.

“Saya seperti bersinggungan dengan Miller, dan saya harus menutup sedikit gas, tetapi dengan motor ini jika Anda menutup sedikit, Anda akan kehilangan semua performa hingga tikungan pertama,”pungkas Alex Marquez.

“Di situlah kehilangannya, saya pikir dari pandangan helikopter terlihat jelas apa yang terjadi di tikungan pertama. Saya tidak melebar, tapi dari pandangan helikopter terlihat Binder sedikit meleset di tikungan itu,” tutup Marquez. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*