51 Tahun Wahana Artha Group, Gelar Aksi Bersih Pantai 510 Kilogram

0
51 Tahun Wahana Artha Group, Gelar Aksi Bersih Pantai 510 Kg
Aksi Bersih Pantai Wahanians. Foto: Wahana

NaikMotor – Memperingati Hari Laut Sedunia, Wahanians gelar aksi Bersih Pantai. 51 peserta dan pengumpulan 510 kilogram sengaja dipilih sesuai dengan usia 51 Wahana Artha Group pada Agustus mendatang.

Sebanyak 51 Wahanians (sebutan karyawan Wahana Artha Group) terdiri dari beberapa departemen (Corporate Communication, Compliance, Sustainability Department, CSR, Tim Rumah Sehat Wahana).

Karyawan anak usaha yaitu PT. Tristar Transindo (TST) turun aksi memungut sampah seputar Pantai Pulau Untung Jawa dengan tema “Bersih Lautku, Indah Lestari Pantaiku”.

“Selain meriahkan hari laut sedunia, aksi Bersih Pantai ini juga menjadi satu rangkaian sambut hari jadi ke 51 Wahana Artha Group pada Agustus mendatang,” tutur Group Head of Corcomm, Diana Anggraini.

Aksi ini mendapat antusias positif langsung dari Lurah setempat, Supriadi. Dirinya menyatakan apresiasi untuk aksi bersih pantai ini dalam seremoni pelaksanaan.

Sesaat setelah sambutan, peserta dibagi dalam beberapa kelompok dan berhasil kumpulkan sampah dari sekitar pantai sebanyak 510 Kilogram.

Baca juga : Wahana Artha Group 51 Tahun, Yayasan Donasikan 51 Kaki Palsu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here